ISI PULSA DAPAT UANG, ENAK DECH !!



Saat browsing di beberapa situs, perhatian saya tertuju pada sebuah iklan baris tentang bisnis pulsa yang tengah trend di tahun 2010 ini. Iseng, saya baca satu persatu promosinya. Tanpa sadar, lambat laun saya mulai tertarik dengan sistem penjualan pulsa yang di tawarkannya. Saya terus membacanya hingga tuntas.

Menarik memang, karena sistem penjualan Pulsagram menggunakan jaringan yang sangat mudah di kerjakan siapa saja, termasuk orang yang super sibuk sekalipun. Apalagi, harga pulsanya sama dengan harga pulsa pada umumnya. Yakni, bisa dapat laba langsung pada setiap transaksi penjualan pulsa.

Bedanya, agar mendapatkan hasil maksimal, kita di anjurkan membangun jaringan bisnis terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, Pulsagram telah menciptakan teknik yang mudah di jalankan agar bisa membangun jaringan dengan mudah. Teknik yang di bangun Pulsagram, akan berjalan sendiri secara otomatis. Karena setelah kita mengaktifkan keanggotaan, Pulsagram akan memberikan duplikat situs yang bisa menjadi media kita berpromosi secara online. Perlu di ingat, ini bukan MLM. Jadi, tidak ada istilah "menghisap darah downline".

Uniknya lagi, resiko rugi dalam sistem ini tidak akan terjadi, karena semua proses pendaftaran tidak di pungut biaya sepeserpun, alias GRATIS TIS. Hanya dalam proses mengaktifkan account, kita di wajibkan melakukan deposit awal untuk bisa menjual pulsa. Nominalnya terserah kita. Saat deposit berhasil masuk dalam account, kita bisa langsung menjual pulsa. Tentu selama berada di bawah nominal deposit kita.

Sejak booming handphone pada awal dasawarsa ini, hampir semua orang menggunakan handphone dalam setiap komunikasi. Jadi, menjual pulsa sangat mudah. Minimal kita menjual pada keluarga dan teman dekat kita.

Yang terpenting, kita bisa membangun jaringan, karena dari jaringan itu, kita bisa mendapatkan laba penjualan pulsa, yakni Rp 50,- dalam setiap transaksi yang di lakukan downline kita. Selengkapnya, bisa di baca langsung di situs Pulsagram. Dengan sistem demikian, berarti slogan “MESKI TIDUR, UANG PUN MASUK KANTONG”, bisa kita miliki. Selamat mencoba !!

2 comments:

  1. nice info. pengen juga nih
    tidur dapet duit. hehehhe

    ReplyDelete
  2. saya dah ikutan sih broo..
    tp blm deposit :D

    ReplyDelete