KEJUARAAN RENANG PETROKIMIA CUP I – 2010



Untuk pertama kalinya, kejuaraan renang antar klub se-Jawa Timur di selenggarakan oleh Klub Renang Petrokimia Gresik (KRPG). Kejuaraan yang di beri nama “Petrokmia Cup I – 2010” itu akan di gelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 Februari 2010 di Kolam Renang berstandar internasional (Olimpic Size) yang memiliki 10 lintasan lomba.

Kejuaraan yang akan di ikuti oleh 26 klub Jawa Timur tersebut bertujuan menjalin persaudaraan sesama klub serta mencari atlit renang berbakat yang berprestasi di tingkat naional.

Menurut Panitia Penyelenggara, Anung Budiwiranti, panitia telah menyiapkan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 100.000.000 dan trophy untuk juara umum I,II,III. “Dari pada menyerahkan piala berupa perak atau perunggu, lebih baik berupa uang agar langsung bisa di manfaatkan meningkatkan prestasi”, ujarnya.

Kejuaraan akan di bagi menjadi 5 kelompok umur putera dan puteri, mulai tahun 2000 hingga 1996 dan akan memperlombakan 7 nomor gaya dan jarak seperti Gaya Bebas, Dada, Punggung, Kupu-Kupu dan lain sebagainya dengan total 124 nomor kejuaraan renang putera dan puteri. (86)

1 comment: