MUDAH MENGIRIM EMAIL KALENG (ANONYMOUS) DAN ANTISIPASINYA



Dengan email kita bisa mengirim surat elektronik secara mudah hanya dalam hitungan detik saja. Situs penyedia layanan email gratis yang terkenal adalah gmail, yahoo, hotmail dan lain sebagainya. Untuk bisa menggunakannya, kita harus mendaftarkan diri dan masuk ke account kita untuk bisa memulai mengirimkan email.

http://send-email.org/ adalah sebuah situs yang melayani pengiriman email gratis tanpa harus memiliki account terlebih dahulu. Situs ini memungkinkan kita mengirim email palsu gratis untuk siapa pun yang kita suka. Tidak hanya itu account anonymous, kita bisa membuatnya tampak datang dari siapa pun yang kita pilih! Jadi, kita dapat mengirimkan email ke ID mail siapa pun dan dari siapa pun.

Layanan ini sebenarnya di maksudkan untuk mempermudah kita mengirimkan email secara cepat tanpa harus mendaftarkan account terlebih dahulu atau jika account email kita di bobol orang lain sehingga kita tidak bisa mengirimkan email. Sayang, maksud baik ini bisa menjadi salah satu cara mengirimkan email spam atau surat kaleng. Untuk itu, hanya niat baik penggunanya saja yang bisa menjadikan layanan baik ini menjadi sesuatu yang jahat. Untuk itu, pemilik situs mewanti-wanti kita untuk tidak menggunakannya pada tujuan jahat.

Antisipasi Kejahatan Email Anonymous
Untuk mengantisipasi masukknya email dari provider sen-email.org, kita bisa melakukan antisipasi dengan memasang filter pada sistem penerimaan email. Sebab, email yang masuk dari send-email.org atas nama Free Email Service info@send-email.org. Kita hanya perlu memblokir email dari alamat tadi.

Untuk gmail, dengan cara menekan link Buat Filter yang ada di samping tombol pencarian Web. Lalu masukkan Free Email Service info@send-email.org. Untuk setting di Yahoo dan yang lain, bisa di cari sendiri. Dengan demikian, email dari send-email tidak akan masuk ke email kita.

1 comment:

  1. kirim email gratis (compose) bisa lewat dagosearch di alamat http://dagosearch.com , di bagian atas ada yang namanya drop down menu “more” klik itu, trus klik bagian “mail”. aktifkan pop up menu di web browser anda, karena compose mail akan muncul sebagai pop up menu. bisa kirim ke tiga email sekaligus lengkap dengan attachment. sudah dites sanggup sampai kapasitas 10 MB attachmentnya, diatas itu belum dites abis lama nunggu proses pengirimannya. selamat mencoba.

    ReplyDelete