PESTA MIRAS DI TENGAH LAUT, 4 ABK TEWAS



(Gresik-86)Akibat pesta miras di perairan sekitar pulau Bawean, Gresik Jawa Timur, 4 anak buah kapal Tug Boat Kiat, tewas dan satu ABK, kritis. Ke 4 jenasah di bawa ke RSUD setempat untuk di visum.

Peristiwa tewasnya 4 ABK kapal Tugboat Kiat, bermula saat kapal yang mengangkut kayu dari Kalimantan tujuan Gresik tersebut mengalami kerusakan mesin. Dekat perairan bawean Tugboat Kiat meminta bantuan kapal tugbboat Luis untuk proses perbaikan.

Saat dalam perbaikan tersebut, beberapa ABK menggelar pesta miras jenis vodka. Di duga over dosis seorang ABK bernama ricard (24 tahun), warga Balikpapan, meninggal di tempat kejadian perkara.

Sementara, tiga temannya dari ABK Tugboat Luis masing-masing bernama, Bony (28 tahun), Kambang (26 tahun) Frid Harinisa (28 tahun) meninggal dunia dalam perjalanan di dalam kapal KM Dharma Kartika yang membawa mereka ke Gresik. Sementara 1 ABK dalam kondisi kritis dan masih dalam perawatan medis di Puskesmas Sangkapura, Bawean.

Sambil menunggu hasil visum RSUD Ibnu Sina Gresik, saat ini, polisi memeriksa sejumlah saksi untuk di mintai keterangan mengenai peristiwa ini. “Kita juga tengah menyelidiki dari siapa mereka mendapatkan miras?” Ujar AKP Rinto Djatmono, Kapolres Gresik. (86)

0 comments:

Post a Comment