MANAJEMEN PERSELA RESMI DEPAK WIDODO



Kursi kepala pelatih Persela Lamongan yang diduduki Widodo Cahyono Putra saat ini resmi di ganti (12/03/2010.) Keputusan tersebut berdasarkan hasil buruk yang di peroleh Persela Lamongan pada putaran kedua serta terus merosotnya prestasi Persela ke posisi papan tengah klasemen sementara ISL.

Hasil imbang Persela Lamongan saat menjamu PSM Makasar (Rabu 10,03,2010), benar-benar menjadi bahan evaluasi terakhir bagi pelatih Widodo C Putro untuk resmi di ganti..

Tuntutan manajemen Persela tidak hanya mencuat saat Persela dikalahkan Persiba Balikpapan dan di tahan imbang PSM Makasar, namun keputusan tersebut berdasarkan hasil buruk yang di peroleh Persela Lamongan pada putaran kedua, serta terus merosotnya prestasi Persela keposisi papan tengah kelasemen sementara Superliga.

Selain menorehkan hasil buruk dikandang saat melawan Persiba Balik Papan dan PSM Makasar, Laskar Joko Tingkir juga mengalami kekalahan saat menjamu Persipura Jayapura dan kalah atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri.

Ketua harian Persela, Fadeli Hasan mengatakan, pergatian pelatih merupakan hal yang biasa. Saat ini manajemen Persela telah menyiapkan tiga nama pengganti Widodo yang telah mengenyam pengalaman, yaitu Joko Susilo, Hari Tjong, dan Hery Kiswanto.

Sementara itu, keputusan pelatih baru yang akan menukangi laskar joko tingkir akan di putuskan pada Sabtu hingga Senin lusa. “Kita tunggu hasil rapat manajemen dalam menentukanm salah satu dari tiga kandidat tersebut”, ujarnya.


0 comments:

Post a Comment