MENIKMATI KEINDAHAN DANAU TOBA DENGAN PARALAYANG



Panorama pemandangan indah Danau Toba jika dilihat dari udara, sangat memukau. Deretan rumah penduduk dan indahnya bentangan Danau Toba, ibarat sebuah lukisan indah hasil karya agung sang Maha Kuasa.

Beberapa pekan terakhir, sebuah perusahaan travel, mempromosikan keindahan Danau Toba dari udara menggunakan paralayang. Setiap wisatawan di beri kesempatan terbang menggunakan para layang dari kawasan pegunungan Tongging, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Bagi para wisatawan yang ingin mencoba para layang , akan di temani seorang instruktur berpengalaman. Namun anda juga harus siap-siap kecewa, karena paralayang sangat tergantung dengan kondisi cuaca dan angin.

Sebelum terbang, para intruktur terlebih dahulu melihat kecepatan angin, baru kemudian menyiapkan payung yang mampu menerbangkan dua orang, yakni seorang instruktur dan seorang wisatawan. Jika sudah berpengalaman, anda bisa terbang dengan pasangan anda.
Selanjutnya anda akan terjun bebas dari puncak bukit, lalu melayang-layang ke arah danau dan mendarat tepat di titik yang telah ditentukan.

Tebing-tebing di Danau Toba diakui mampu menghasilkan dorongan angin yang kuat, sehingga anda dapat melayang-layang diatas Danau Toba antara sepuluh hingga dua puluh menit. Woow !!

4 comments:

  1. ini lokasi tepatnya dimana?akses ksananya bagaimana? berapa biayanya? minta info lengkapnya dong...

    ReplyDelete
  2. untuk menikmati danau toba dengan paralayang, wisatawan harus mencapai puncak bukit bernama
    sipiso-sipo di kawasan pegunungan Tongging, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

    ReplyDelete
  3. indah sekali panorama danau toba ini.

    ReplyDelete
  4. minta info donk dimana mau daftar? makasi

    ReplyDelete