GRESIK PETROKIMIA SIAP AMANKAN POSISI EMPAT BESAR



Gresik Petrokimia kini punya peluang emas untuk menghapus kekecewaan atas hasil buruk yang diperoleh di Palembang. Pasalnya, anak asuh Qi Nixia bakal bertindak sebagai tuan rumah putaran kedua seri kedua Volly Proliga Di GOR Tri Dharma PT Petrokimia Tanggal 9-11 April 2010. Dalam putaran ini, Gresik Petrokimia akan bertemu Jakarta TNI AU pada Sabtu (10/4/2010) dan Jakarta BNI 46 pada Minggu (11/4/2010).

Pada putaran pertama di ajang Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010, Gresik Petrokimia mengawali laganya dengan prestasi yang membanggakan dan sempat menjadi juara dengan tiga kemenangan berturut-turut. Namun, pada putaran kedua di Palembang, justru mengalami kekalahan beruntun dari Jakarta Electric PLN dan Jakarta BNI 46 hingga harapan menjadi juara, sempar redup.

Untuk mewujudkan impian berada di 4 besar, tim Gresik Petrokimia terpacu untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri, GOR Tri Dharma. Apalagi, kesempatan berlaga hanya tinggal sisa laga pada seri Gresik dan Malang mendatang saja. "Target kami sebagai tim tuan rumah tentu menyapu bersih semua peluang kemenangan pada seri ini.” Ujar Qi Nixia, Pelatih Tim Putri Gresik Petrokimia.

Direktur Proliga, Hanny S Surkatty memprediksi bahwa putaran kedua ini akan berlangsung lebih seru. Pasalnya, putaran ini merupakan penentuan terhadap tim yang lolos ke babak empat besar. "Satu tim dipastikan akan terlempar dari empat besar," ucapnya.

Setelah Gresik, Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 akan diselenggarakan di Malang. Dengan 3 seri yang tersisa, seluruh tim peserta dipastikan akan mengeluarkan upaya terbaiknya untuk meraih kemenangan di Gresik. Berarti masyarakat Gresik akan di suguhkan tontonan yang sangat bermutu.

0 comments:

Post a Comment