KONSUMSI RUTIN PROPOLIS, BENTENGI KELUARGA DARI PENYAKIT



Propolis adalah makanan kesehatan alami dari liur lebah yang terbukti mampu memulihkan stamina dan vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati berbagai penyakit serta menyempurnakan tingkat kesehatan manusia.

Propolis adalah sebuah nama generik dari substansi resinous yang dikumpulkan lebah madu pekerja dari bagian pohon-pohonan (pucuk daun, batang pohon yang terluka), substansi tersebut kemudian dimetabolisma dan disekresikan oleh kelenjar ludah lebah.

Propolis digunakan oleh lebah untuk melapisi seluruh bagian dalam sarang lebah dan menambal keretakannya sehingga sarang tersebut terlindungi dan steril dari berbagai gangguan penyakit.

Manfaat propolis untuk segala semua usia:
PRIA DEWASA: memulihkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan, melancarkan BAB, mencegah dan mengobati penyakit pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dll.

WANITA DEWASA: menambah kesuburan, melancarkan haid, mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella), menjaga agar tetap awet muda dll.

IBU HAMIL: meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri dan virus, membantu pertumbuhan janin, melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dll serta membantu melancarkan persalinan.

LANSIA: meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dll.

BALITA: untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak, sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).

ANAK - ANAK: untuk membantu pertumbuhan, menambah nafsu makan, meningkatkan kecerdasan dan daya tahan tubuh, mengobati penyakit amandel.

Pesan Propolis Diamond sekarang juga melalui : admin@berita86.com

0 comments:

Post a Comment