PIALA INDONESIA 2010, PERSIKAB VS PERSIBA 0-0



Persikab Kabupaten Bandung Jum'at Malam (16,04,2010) gagal meraih point penuh atas rivalnya di divisi utama Persiba Bantul. Dalam laga yang di gelar di Stadion Surajaya Lamongan, kedua tim berbagi point satu dalam laga lanjutan Piala Indonesia Grup B.

Ambisi persikab Kabupaten Bandung untuk meraih point penuh atas rivalnya di Divisi Utama Persiba Bantul akhirnya tak tercapai.

Dengan kostum hijau hijau, persikab Kabupaten Bandung langsung menggebrak pertahanan Persiba Bantul. Terbukti di menit awal pertandingan, persikab Kabupaten Bandung nyaris menciptakan gol lewat tandukan Ilham. Di menit ke 7, Ilham kembali nyaris menciptakan gol andai tendangannya tak membentur mistar gawang.

Ke asyikan menyerang, Persiba Bantul membuat gol di menit ke 25 lewat sepakan Ruly Handoyo. Namun wasit Suwandi menganulir gol karena terlebih dahulu terjebak offside. Hingga turun minum skor tetap kacamata.

Di babak kedua, tim besutan Suharno semakin menekan pertahanan Persiba Bantul. Dimenit ke-10 kiper Persiba Bantul, Wahyu Tri Nugroho bermain cemerlang dengan menepis tendangan pemain persikab Dani Marfelous.

Semakin tertekan, Persiba Bantul merubah formasi dengan memasukkan beberapa pemain baru. Sedikitnya tiga peluang emas yang dimiliki Persiba Bantul melalui sepakan Slamet Nurcahyo dan Ugik Sugianto gagal tercipta.

Hingga pertandingan bubar, skor tetap imbang 0-0. Dari hasil ini, persikab Kabupaten Bandung berada di urutan ke-3 klasemen sementara Grup B, di bawah Persela Lamongan dan Persija Jakarta, dengan perolehan poin satu.

0 comments:

Post a Comment