7 TIPS KECANTIKAN WARISAN LELUHUR YANG SERING DI ANGGAP REMEH



Banyak tips kecantikan yang di wariskan oleh nenek moyang kita. Warisan-warisan tersebut memiliki rahasia perawatan tubuh dan kulit yang cukup baik meski kadang kita menganggap remeh. Berikut ini adalah tips kecantikan tradisionil dari para leluhur :

1. Lidah buaya untuk rambut
Ektrak lidah buaya akan melindungi rambut dan membuatnya berkilau. Tuangkan setengah cangkir ektrak lidah buaya pada rambut basah,. Kemudian pijat kulit kepala.

2. Selalu memakai pelembab dan tersenyum

Selalu gunakan pelembab sebelum mengaplikasikan kosmetik atau keluar rumah. Hal lainnya, seorang bahagia adalah orang yang cantik, maka sering-seringlah tersenyum.

3. Cuci muka Setelah bepergian dan banyak minum air putih
Cuci muka setelah bepergian dengan air hangat agar pori-pori kulit menjadi terbuka. Perbanyak pula minum air putih untuk menjaga kelembapan kulit

4. Parfum dan kosmetik yang baik

Tak perlu membeli parfum mahal dan mewah agar aroma tubuh selalu segar. Parfum dengan aroma unik dan terjangkau bisa diperoleh Pilihlah jenis kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit. Jangan lupa mengoleskannya pada pergelangan tangan dan leher sebelum meninggalkan rumah.

5. Memakai topi dan tabir surya

Sinar matahari dapat merusak kulit wajah. Jika berada di bawah terpaan sinar matahari dalam waktu cukup lama kulit akan hitam. Gunakan topi dan tabir surya agar kesehatan kulit terjaga.

6. Perhatikan penampilan pakaian

Selalu perhatikan penampilan saat keluar rumah, jangan berpakaian asal-asalan. Jangan memakai kaos terlalu longgar atau yang terlalu ketat. Perhatikan pula keserasian warna pakaian dengan warna kulit agar terlihat anggun.

7. Rajin berolahraga dan tidur dengan cukup

Berolah raga dan tidur dengan cukup sangat penting, bukan hanya untuk perawatan kulit, tetapi untuk kesehatan secara keseluruhan. Kurang tidur dapat menyebabkan pengkerutan di bawah mata.

0 comments:

Post a Comment