NIKMATNYA MARTABAK ES CREAM ALA TURKI


Ingin mencicipi menu Timur Tengah yang berbeda, tidak usah pergi ke sana. Cukup menyempatkan waktu datang ke kota kuliner, Bandung Jawa Barat. Ada makanan makanan sejenis martabak dengan campuran es cream dan saos buah-buahan ala Turki.

Hampir seluruh menu makanan baik berat dan ringan ala Timur Tengah memang berbeda dengan negara indonesia. Tapi jangan salah, di kota kuliner Bandung, hidangan Timur Tengah tersebut sangat mudah untuk di dapat.

Dari sederet menu-menu andalan, tentunya yang menawarkan sensasi di lidah adalah martabak es cream ala Turki. Ya! menu martabak yang di campur saos buah-buahan serta es cream. Menu ini adalah camilan alternatif hidangan.

Pertama-tama adalah membuat hamparan yang terbuat dari terigu, kemudian di goreng hingga matang. Saos-saos yang akan mengguyur martabak, seperti vaneli, strawberry atau coklat tentu nya menentukan rasa martabak ala Turki.

Tak hanya itu, es cream pun akan menghiasi atau menambah aroma rasa martabak ini. Jadi inilah yang kita incar untuk di cicipi.

Makanan asal Timur Tengah, tepat nya negara Turki tersebut, sudah siap di hidangkan dan tentunya siap untuk di cicipi pula. Kayak nya rasa nya memang berbeda dari biasanya.

Selain martabak es creamnya Turki, ada juga sate buah dan coklat ala Timur Tengah, buah strawberry yang sudah di iris kecil mirip sate, di tusuk kemudian di guyur coklat. Ini adalah kuliner baru yang perlu anda cicipi bersama.

Sajian hidangan berbagai jenis makanan dan camilan negara Timur Tengah, sudah ramai menjadi hidangan alternatif di kafe-kafe atau di hotel bintang lima di kota Bandung.

0 comments:

Post a Comment