PROMOTEBURNER TINGGALKAN PAYPAL



Setelah mengalami kendala pembayaran pada Bulan April 2010 melalui Paypal, situs layanan iklan CPM paling terkemuka, PromoteBurner memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Paypal sebagai jalur pembayaran pada Publishernya.

Keputusan inidi tuangkan melalui email yang di kirimkan ke semua Publisher pada tangal 11 Mei 2010 yang menyatakan tidak lagi menggunakan Paypal dalam system pembayaran PromoteBurner.

Menurut Manajer promoteBurner, Michael Brown, keputusan ini di ambil karena Paypal kurang canggih dalam system pembayarannya sehingga piha promoteburner selalu mengalami kegagalan dalam membayar Publishernya. “Until now, we had as a payout method only PayPal.com, but we found that PayPal is very unreliable payment system, and therefore we have stop using PayPal more”, ujarnya.

Sebagi gantinya, PromoteBurner kemudian menggandeng 3 layanan pengiriman uang online yaitu MoneyBookers.com, Bank Wire dan Postal payment dengan segala kekurangan dan kelebihan masing-masing.

“Kami anjurkan semua Publisher untuk segera mendaftakan diri di salah satu ketiga situs tadi agar pembayaran bisa segera di terima dan merubah setting payment method di PromoteBurner sesegera mungkin ”, lanjut Michael Brown.

Sebelumnya, PromoteBurner telah mengirimkan email ke semua Publsher yang isinya meminta maaf atas keterlambatan pengiriman pembayaran akibat persoalan sistem yang tidak bisa terhubung baik dengan Paypal.

0 comments:

Post a Comment