GRESIK TUAN RUMAH KEJUARAAN BOLA VOLI ANTAR CLUB SE-ASIA



Jawa Timur akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Bola Voli Antar Klub Wanita Se-Asia. Kejuaraan yang berjudul Asian Women’s Club Volleyball Championship tersebut akan dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik tanggal 26 Juni hingga 04 Juli mendatang. Meski akan menghadapi tim kuat internasional, tim tuan rumah, mengaku siap mensukseskan pertandingan.

Hingga H-3 (23/06/2010,) tim puteri Gresik Petrokimia yang sekaligus tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan Voli Klub Wanita Asia, terus di genjot dengan berbagai menu latihan. Maya dan kawan-kawan dari klub tuan Gresik petrokimia yang mewakili Indonesia, merapatkan barisan untuk menghadang tim-tim kuat asia seperti Cina yang di kenal tangguh dalam pertandingan bola voli.

Berbagai menu latihan telah di lakoninya dalam beberapa hari terakhir termasuk membina kekompakan tim dalam memainkan bola. “Anak-anak kan baru menyelesaikan berbagai pertandingan tingkat nasional, jadi masih kecapekan secara fisik, sehingga menu latihannya lebih banyak pada membina kekompakan”, kata Victor Laiyan, pelatih tim Indonesia.

Meski tidak mentargetkan hasil muluk sebagai juara 1, tim asuhan Victor Laiyan ini, menfokuskan meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan untuk mengharumkan nama Indonesia. “Kita tidak mentargetkanyang muluk-muluk, tetapi akan berusaha menghasilkan poin maksimal”, ujar Samsul Huda (Manajer Tim Indonesia).

Kejuaraan bola voli wanita se-Asia ini akan di ikuti oleh 10 tim terkuat di Asia, yaitu Thailand, Vietnam, Korea Utara, Korea Selatan, Cina, Taipe, Jepang, Kazahkthan, iran dan tuan rumah Indonesia.

2 comments:

  1. di tayangkan di televisi atau tidak??
    kalau iya pada channel apa ??
    thanks.

    ReplyDelete