LAGU DANGDUT “KEONG RACUN” GEGERKAN DUNIA MAYA



Setelah digegerkan dengan adegan video mesum artis, dunia maya kini kembali digegerkan dengan video rekaman dua orang remaja putri asal Bandung Jawa Barat, namun adegan dalam video tersebut, bukan adegan asusila, melainkan rekaman lipsync salah satu lagu dangdut berjudul keong racun, yang menyita perhatian publik.

Rekaman video dua orang mahasiswi asal bandung yang menamakan diri mereka sita and jojo dan video berdurasi 5 menit tersebut, menampilkan dua adegan remaja putri yang menyanyikan lagu keong racun yang dilakukan secara lipsync, dengan tingkah polah mereka yang terbilang lucu.

Salah seorang dari dua remaja putri tersebut, Jopita atau Jojo, Mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pasundan kota Bandung mengaku jika video tersebut direkam dengan menggunakan web cam sekitar dua bulan yang lalu, di rumahnya bersama sahabatnya Sinta yang sengaja di upload ke You tube dan hanya sebatas hiburan belaka.

Ia pun tidak menyangka jika lagu keong racun yang ia nyanyikan bersama Shinta akan menjadi booming seperti sekarang ini dan sudah diunduh ratusan pengguna internet. “saya benar-benar kaget bisa seheboh ini”, ujarnya.

Video keong racun hanyalah satu dari beberapa video lainnya yang sudah diupload di you tube, namun entah kenapa, dari beberapa video lainnya, video keong racun lebih banyak diunduh, mungkin karena polah tingkah mereka yang lucu, namun semenjak beredarnya video tersebut, nama sinta and jojo saat ini kian dikenal dimasyarakat luas, bahkan kabarnya, keduanya kini mendapat banyak tawaran show di beberapa kota. Bahkan popularitasnya kini melebihi penyanyi aslinya.




0 comments:

Post a Comment