CHARIS YULIANTO MERAPAT KE PERSELA



Semakin ketatnya persaingan di ajang Indonesia Super Liague (ISL), membuat Persela Lamongan kian gencar menggaet bintang bintang lapangan hijau. Setelah resmi menggaet dua bintang muda punggawa tim Garuda Merah yang berlaga di even Charitiy Game, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan resmi memboyong mantan Kapten Tim Nasional Indonesia, Charis Yulianto.

Usai menggaet dua bintang muda yang berlaga di ajang Charity Game, Fery Ariawan Dan Hendro Siswanto, Persela secara resmi mengikat kontrak mantan Kapten Tim Nasional Indonesia, Charis Yulianto.

Pemain asli blitar jawa timur berpostur tinggi ini, tiba di lamongan dan langsung menjalani latihan dibawah kepemipinan pelatih Subangkit di Stadion Surajaya, Rabu sore (18/08/2010.)

Meski telah menginjak usia 32 tahun, mantan pemain Sriwijaya FC Palembang ini menjalani ikat kontrak selama satu musim kompetisi. Perburuan Charis Yulianto ini melengkapi lini belakang laskar joko tingkir yang sebelumnya di galang Fabiano Rosa Beltrame dan FX Yanuar.

Pemain yang pernah merumput bersama Selangor FC Malaysia ini, menurut pelatih persela subangkit merupakan pemain yang berkualitas untuk menambah daya kuat lini belakang. Selain itu, kehadiran Charis Yulianto akan menjadi motivasi sendiri bagi bintang bintang muda Laskar Joko Tingkir.

Sementara untuk memenuhi kelengkapan kuota dua pemain Asia, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan segera mendatangkan mantan penyerang Bontang FC asal Jepang, Kenji Adachihara. “Kita usahan untuk mendatangkan pemain berpengalaman seperti Kenji”, ujar Subangkit.

Charis Yulianto menjadi pemain baru ke-7 yang di rekrut persela, setelah secara resmi menggaet dua mantan pemain Persiba Balikpapan Fery Ariawan dan Hendro Siswanto, Zainal Ikwan (Persema Malang), Slamet Riyadi (Sriwijaya FC) Palembang, dan dua pemain asal Argentina Gustavo Fabian Lopez dan Ezguiel Gonzales. (86)

0 comments:

Post a Comment