PERSELA DI BANJIRI PEMAIN SELEKSI DARI DIVISI UTAMA



Finish di urutan 14 Klasemen ISL musim lalu, membuat tim Persela Lamongan merombak 50 persen materi pemainnya. Berharap memperoleh pemain berkelas Super Liga, pada sesi latihan kamis sore (05/08/2010), Laskar Joko Tingkir justru kebanjiran delapan pemain seleksi yang berasal dari tim Divisi Utama Liga Indonesia yang nota bene hanya pemain cadangan.

Delapan pemain yang mengikuti seleksi hari ini adalah Dody Cahyadi (Persiter Ternate), Dedy Indra (Gresik United), Jery Boy (PSPS pekanbaru), Maman (Persita Tangerang), Ardana (PSP padang), Valentino (PSIR Rembang), Deden dan Fais (PSIM Yogjakarta) serta Anam Syahrul mantan pemain (Persiba Balikpapan).

Menurut Subangkit pelatih Persela, hanya Anam Syahrul mantan pemain Persiba Balikpapan, yang layak bergabung dalam tim Laskar Joko Tingkir. Subangkit mengaku telah melakukan pendekatan dengan sejumlah pemain lokal berpengalaman di pentas Super Liga musim lalu serta sejumlah pemain Asia yang berlabel Timnas.

“Kita telah melakukan pendekatan pada mereka, namun masih menunggu hasil negoisasi”, ujar Subangkit.

Menyinggung kerangka tim yang akan berlaga di isl mendatang, skuad tim Laskar Joko Tingkir di targetkan sudah siap dalam dua minggu kedepan, termasuk mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur pertengahan Agustus mendatang.

Sementara itu, memasuki hari ketiga pemusatan latihan, sejumlah pemain masih mangkir yaitu kapten tim Fabiano dan kiper Khoirul Huda.

0 comments:

Post a Comment