SUBANGKIT MULAI PIMPIN LATIHAN PERSELA



Setelah di kontrak untuk menangani tim Persela Lamongan, mantan pelatih persema malang Subangkit, selasa sore (03/08/2010) mulai memimpin sesi latihan perdana Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur. Namun, latihan perdana tersebut di warnai mangkirnya sejumlah pemain Persela tanpa alasan yang jelas.

Subangkit, pelatih yang sempat gagal mencetak prestasi bersama persema malang pada kompetisi musim lalu, mulai memandu latihan perdana tim Persela Lamongan, usai di kontrak secara resmi menangani Laskar Joko Tingkir selama satu musim kompetisi ke depan.

Pada sesi latihan perdana yang di gelar di Stadion Surajaya Lamongan, pelatih berlisensi A ini akan berduet dengan, Angel Alfredo Vera asal Bounes Aries Argentina, yang di plot sebagai asisten pelatih.

Meski baru kali pertama memandu latihan, Subangkit tak sesumbar mamatok target untuk membawa Persela bertengger di papan atas.

Apalagi, tim sekelas persija jakarta, sriwijaya fc palembang serta arema malang, dikatakan Subangkit sebagai tim yang memiliki kemampuan di atas rata rata tim lainnya di Superliga. “Di akui atau tidak, materi pemain mereka tergolong kelas satu semua”, ujar Subangkit.

Meski merupakan latihan perdana , Subangkit langsung memberikan porsi latihan bertanding, untuk melihat kondisi para pemain Persela, yang telah lama libur latihan selama jeda musim kompetisi.

Sementara itu, latihan perdana ini diwarnai absennya lima pemain lama yaitu Sukadana, Dicky Firasat dan Fabiano Rosa Beltrame. Sedangkan Samsul Arif dan kiper Fauzal Mobarok mendapat panggilan Timnas Indonesia sebagai persiapan Pelatnas di Jakarta.

0 comments:

Post a Comment