TEKUK PROTITAN FC, PERSELA LOLOS KE SEMIFINAL



Laga kedua babak penyisihan Grup A Liga Jatim Ke-IX, Persela Lamongan berhasil membekuk Protitan FC Medan dengan skor telak 3-0, di Stadion Surajaya Senin Malam (23/08/2010.) Kemenangan ini memastikan Laskar Joko Tingkir melaju ke Babak Perempat Final.

Protitan FC Medan yang mengenakan kaus merah, pada menit awal pertandingan nyaris mencetak gol. Namun tendangan Zulham masih melebar dari gawang Persela yang di kawal Khoirul Huda.

Persela Lamongan yang bertindak sebagai tuan rumah, baru mampu mencetak gol di menit ke-29 lewat tendangan Zaenal Arifin meneruskan umpan tendangan sudut. 1-0 Persela memimpin. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 kemenangan Persela tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Persela Lamongan semakin menaikkan tempo pertandingan. Di menit ke-65, berawal dari tendangan sudut, Jimmy Suparno berhasil mengoyak gawang Protitan FC yang dikawal, Putra. 2-0 Persela unggul.

Sepuluh menit berselang, Jimmy Suparno kembali mencetak gol lewat aksi sepakannya, setelah meneruskan umpan silang Zaenal Ikwan. Skor 3-0 untuk kemenangan Persela bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini memastikan Laskar Joko Tingkir melaju ke Babak Perempat Final, Liga Jatim IX.(86)

0 comments:

Post a Comment