REDOUANE BARKOUI AKAN BACKUP LINI DEPAN PERSELA



Persaingan seleksi pemain lini depan di Persela Lamongan bakal berlangsung ketat. Dalam latihan di Stadion Surajaya Sabtu Sore (04/09/2010,) Laskar Joko Tingkir mendatangkan tiga pemain asing sekaligus.

Ketiga pemain tersebut yaitu mantan pemain Persibom Bolaang Mongondow, Fernando Gaastos asal Argentina, Victor Careces asal Paraguay dan Redouane Barkoui asal Maroko.

Dari ketiga pemain asing seleksi, Redouane Barkoui yang nota bene mantan pemain Persib Bandung dan Pelita Jaya Purwakarta, berpeluang besar untuk bergabung mengisi lini depan yang sebelumnya hanya diisi dua striker muda Aris Alfiansyah dan Fery Ariawan.

Pelatih Persela Subangkit mengatakan, Barkuoi memiliki kemampuan yang telah teruji dan layak bermain di ISL. Terbukti, saat bermain di Pelita Jaya Purwakarta, Barkoui mengemas 13 gol dalam setengah musim kompetisi.

Menyikapi karakter tempramental tinggi Barkoui yang sering merugikan tim, Subangkit akan memberinya kesempatan untuk merubah sikap tersebut. “Soal gaya temperamen tinggi Barkoui bisa kita perbaiki nanti”, ujar Subangkit.

Persela Lamongan masih memiliki dua pemain asing non Asia, yaitu kapten tim Fabiano Rosa Beltrame asal Brasil dan Gustavo Fabian Lopez asal Argentina.

Sementara untuk kuota dua pemain asia yang masih kosong, Persela akan segera melengkapinya dalam waktu dekat ini. Kabarnya, Persela mengincar pemain asal Korea Selatan yang menjadi top skor di Liga Divisi Satu Korea Selatan.(86)

0 comments:

Post a Comment