SEA FOOD PANTAI PANGANDARAN PENGGODA SELERA



Pantai wisata Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. Selain dikenal dengan indah nya panorama pantai, ternyata dikenal juga dengan berbagai makanan seafood nya, bertempat di pasar ikan yang terletak sebelah barat pantai, kita bisa menikmati berbagai sajian makanan laut.

Selain itu para pengunjung juga bisa langsung melihat proses pembuatan berbagai menu makanan, mulai udang, ikan bawal, cumi hingga kepiting segar yang siap diolah untuk dijadikan makanan lezat. Salah satu nya seperti di rumah makan karya bahari ini, hampir 15 tahun berdiri restoran yang menyediakan berbagai masakan sea food ini, tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pengolahan nya pun sangat lah singkat, seperti udang pertama tama dicuci terlebih dahulu, setelah itu baru dipotong pada bagian tengahnya, lalu udang tersebut siap untuk dimasak, hanya memerlukan waktu kurang dari 3 menit udang jenis lobster tersebut, sudah matang termasuk dengan bumbu saus tiramnya.

Setelah disajikan langsung aroma khas ikan laut pun begitu terasa, sehingga tak sabar untuk mencicipi nya. Kini saat nya untuk menyantap masakan tersebut, daging udang yang begitu empuk dan bumbu yang meresap, membuat selera makan kita semakin bertambah, selain udang berbagai masakan lainnya pun tak kalah enaknya.

Selain itu, anda pun tak perlu khawatir akan tarif makan disini, pasalnya untuk 1 kg udang yang bisa disajikan untuk 5 orang ini, hanya dijual dengan harga 55 Ribu Rupiah saja.

Jadi jika Anda salah seorang penggemar masakan sea food, tidak ada salahnya untuk mencoba eneka menu masakan yang berbahan dasar dari hewan laut di pasar ikan pantai wisata Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

0 comments:

Post a Comment