GURU SPIRITUAL GONZALES: TIMNAS MERAH PUTIH AKAN MENANG DI LEG KE DUA



Demam menyaksikan tayangan langsung pertandingan Timnas Merah Putih melawan Timnas Malaysia dalam Final Piala AFF juga melanda masyarakat di Gresik Jawa Timur. Bahkan, guru spiritual Gonzales, juga tak ketinggalan menonton pertandingan lewat layar kaca (26/12/2010.) Menurutnya, Timnas Merah Putih akan menang di Leg Kedua.

Nonton bareng pertandingan siaran langsung antara Timnas Merah Putih dan Malaysia, dapat di temui hingga ke sudut-sudut kota Gresik. Tak ketinggalan pula, di pesantren tempat Christian Gonzales pernah menuntut ilmu agama Islam.

Bahkan, saat pertandingan berlangsung, sejumlah santri juga melalukan doa bersama mendoakan kemenangan bagi Timnas Merah Putih.

Saat Timnas mengalami kekalahan secara beruntun, para peserta nonton bareng sempat kecewa. Namun, Nyai nurhasah, guru spiritual Christian Gonzales, memberi harapan, jika Timnas Merah Putih berpeluang menang di leg kedua.

Menurut Nyai Nurhasanah, beban psikologi para pemain Timnas, menjadi pemicu kekalahan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia dengan skor akhir 3-0. Namun, di leg kedua nanti, Timnas Merah Putih akan menang. “Harapannya ada di leg kedua”, ujarnya.

Meski tidak akan memberi support secara langsung di Gelora Bung Karno 29 Desember mendatang, Nyai nurhasah akan selalu berdoa atas kemanangan Timnas Merah Putih untuk mengharumkan nama bangsa.(86)

2 comments:

  1. Ayo maju indonesia

    kunjungi blog ane click here

    ReplyDelete
  2. INDONESIA memang MENANG, tapi Bukan JUARA. :(

    ReplyDelete