KAOS “GONZALES” DAN “IRFAN” LARIS MANIS DI BURU PENGGEMARNYA



Suasana ramai di pusat penjualan baju dan kaos di Desa Kepatihan Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur berbeda di banding hari-hari sebelumnya (23/12/2010.) Sejak Timnas sukses Merah Putih meraih kemenangan berturut-turut dalam Piala AFF, penjualan kaos meningkat tajam hingga 80 persen di banding hari-hari sebelumnya.

Para pemburu kaos Timnas yang datang ke tempat ini berasal dari berbagai usia baik pria maupun wanita. Bahkan, di hari libur seperti Sabtu dan Minggu, penjualan bisa lebih fantastis lagi.

Rata-rata, kaos yang paling di buru adalah yang bertuliskan nomor punggung Christian Gonzales dan Irfan Bachdim. Menurut para pembeli, kedua pemain tersebut saat ini menjadai idola di dunia sepakbola tanah air, dengan perannya saat berjuang lolos ke babak final.

Untuk menyiasati permintaan pasar yang terus meningkat ini, para penjual kaos terpaksa mendatangkan kaos dari sejumlah kota yang di jawa timur seperti Surabaya dan Lamongan. ”Kita terpaksa menyetok dalam jumlah banyak agar bisa memenuhi permintaan”, ujar Fatih, salah seorang penjual.

Hingga kini penggemar masih terus berdatangan mencari kaos maupun jaket Timnas, meski harga relatif lebih mahal. Rata-rata, kaos di jual antara harga 20 hingga 35 ribu rupiah. Para penjual mengaku memperoleh omset rata-rata 2 Juta hingga 3 Juta Rupiah perharinya.(86)

0 comments:

Post a Comment