KLIKSAYA, BAROMETER KUALITAS SEBUAH BLOG



Sudah setahun lebih blogku ini menjadi mitra kliksaya. Sebelumnya, aku mencoba mendaftar kliksaya meski dengan traffic rendah, ujung-ujungnya tetap di tolak dan di sarankan mengatasinya dengan meningkatkan arus pengunjung secara kontinu. Dengan sedikit kerja keras, akhirnya blog ini bisa menjadi bagian dari mitra kliksaya.

Ada rasa bangga saat blogku ini mampu menampilkan iklan kliksaya. Pasalnya, persyaratan traffic tinggi, yakni 10.000 page view setiap bulannya menjadi bukti jika blog bersangkutan memiliki arus pengunjung tinggi. Dengan kata lain, kliksaya menjadi salah satu barometer kualitas sebuah blog, meski jumlah pengunjung telah di upayakan tidak di tampilkan dalam halaman blog tersebut.

Blogku ini pernah menjadi mitra hampir semua PPC lokal, namun penghasilan yang ku dapatkan tidak ada yang bisa menyamai penghasilan dari kliksaya. Padahal, aku memperlakukan semua PPC tersebut, sama dengan kliksaya, baik dari segi penempatan maupun warna. Sejauh ini, aku belum tahu penyebabnya. Barangkali, kliksaya lebih jujur dalam menghitung jumlah klik yang valid.

Ujung-ujungnya, ada rasa percaya diri dan semangat untuk terus meng-update content blog. Apalagi, ada beberapa advertiser via kliksaya yang memasang iklan secara khusus di blogku, hingga penghasilanku setiap bulannya juga meningkat.

Bagi para pemasang iklan yang mengerti kualitas sebuah blog, para publisher kliksaya adalah pilihan tepat untuk meningkatkan kualitas iklannya pula.

Nah! Bagi anda yang memiliki blog/web dengan traffic tinggi, silahkan mendaftar di http://pub.kliksaya.com.

6 comments:

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam kontes menulis Artikel KlikSaya.Com. Salam blogger.

    ReplyDelete
  2. Wah bisa dicoba mas makasih infonya

    ReplyDelete
  3. mas....tanya dung...biar dapat iklan kliksaya itu gimana???

    ReplyDelete
  4. Blog anda harus memiliki page view (halaman yg dibuka pengunjung) sebanyak 10.000 kali dalam sebulan

    ReplyDelete
  5. Bagus banget artikelnya.Trims,

    Salam kenal,
    Pusat Iklan Baris GRATIS
    Pasang Iklan GRATIS Tanpa Daftar Tampil Selamanya

    ReplyDelete
  6. kualivikasinya emang berat..... tips optimasi klik bagaimana yah ?

    ReplyDelete