ALAS KEDATON, OBYEK WISATA KERA DAN KELELAWAR



Jika anda ingin berlibur ke pulau Dewata dan masih bingung mencari obyek wisata yang menarik, tak ada salahnya anda berkunjung ke obyek wisata Alas Kedaton di Tabanan. Objek wisata yang terkenal dengan keindahan alam serta ratusan keranya tersebut menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Kabupaten Tabanan Bali selain Tanah Lot dan Kebun Raya Bedugul.

Alas kedaton terletak di Desa Kukuh Kecamatan Marga sekitar 4 KM dari kota tabanan. Obyek wisata ini dihuni ribuan kera liar serta kelelawar berukuran besar. Namun anda tidak perlu khawatir karena kawanan kera tersebut tergolong jinak meski hidup di alam bebas.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah untuk dewasa dan lima ribu untuk anak anak, Anda bisa menyelusuri areal wisata yang luasnya sekitar 12 hektar yang dihuni ratusan kera dan kelelawar. Bahkan, Anda pun dapat berinteraksi dengan berfoto bersama kera–kera tersebut.

Selain berinteraksi dengan kera, Anda juga bisa berfoto dengan kelelawar. Cukup membayar Sepuluh Ribu Rupiah, Anda bisa berfoto sepuasnya. Selain berfoto anda juga bisa memberi minum kelelawar ini dengan minuman soda kesukaannya.

Di samping itu, objek wisata Alas Kedaton juga dekat dengan obyek wisata Tanah Lot sehingga Anda bisa merencanakan bali tour ke kedua tempat tersebut.

0 comments:

Post a Comment