STEAK IKAN SALMON YANG KAYA PROTEIN



Di salah satu tempat makan di Bandung, Anda dapat menikmati steak dengan bahan dasar daging ikan salmon. Selain nikmat, panganan ini kaya akan protein yang baik untuk kesehatan.

Steak biasanya terbuat dari bahan dasar olahan daging sapi atau pun ayam. Namun di café yang terletak di Bilangan Jalan Stasion kota Bandung, Anda akan menikmati steak yang berbeda.

Sesuai dengan namanya, steak ini menggunakan bahan dasar daging ikan salmon. Seperti halnya penyajian steak pada umumnya, steak salmon pun disajikan bersama sayuran, kentang, yang dibasahi saos khas steak. Namun untuk steak salmon, kentang yang digunakan adalah kentang giling.

Kenikmatan menikmati makanan ini, lebih sempurna, dengan iringan live musik, yang akan mengantarkan para konsumennya, menikmati santap malam. Selain nikmat akan gurihnya daging ikan salmon, makanan ini memiliki kandungan protein yang cukup kaya, sehingga baik untuk kesehatan.

Proses pembuatan steak ikan salmon ini, tak jauh berbeda dengan pembuatan steak pada umumnya. Daging segar ikan salmon yang telah dibumbui, kemudian dimasak dengan suhu panas tertentu. Ini ditujukan agar kandungan protein di dalam daging, tidak hilang.

Sementara menunggu daging ikan matang, sayuran serta bahan lainnya, secara bersamaan dimatangkan. Setelah seluruhnya matang, steak salmon pun siap dihidangkan.

Bahan dasar daging salmon yang digunakan merupakan daging salmon impor, karena ikan yang satu ini, tidak ditemukan di kawasan indonesia.

Nah…! bagi Anda penggemar makanan sea food, terutama makanan olahan dari ikan, panganan yang satu ini patut dicoba.(86)

1 comment: