ANEKA KUE COKLAT UNTUK UNGKAPKAN KASIH SAYANG



Kue coklat Valentine adalah sebuah hadiah yang paling banyak dipakai orang sebagai kado yang diberikan kepada pasangan terutama di saat hari kasih sayang. Perajin coklatpun kebanjiran order melayani pesanan, dan coklat bertema cinta pun menjadi laris manis di pasaran.

Kue coklat bertemakan cinta menjelang dan saat Valentine selalu laris manis di pasaran. Bahkan tidak sedikit pengrajin coklat besar maupun pengrajin coklat rumahan juga itu meraup keuntungan dengan momen Valentine.

Salah satunya adalah leni aryani, perajin coklat rumahan di jalan pekunden kota semarang. Setiap menjelang Valentine banyak pesanan coklat bertema cinta, baik berupa parsel maupun motif lain sesuai pesanan.

Ada banyak alasan kenapa banyak orang memilih coklat sebagai hadiah. Terutama pada saat hari Valentine. Diantaranya karena banyak pilihan variasi maupun bentuk. Misalnya berupa permen atau aksesoris-aksesoris cantik yang terbuat dari bahan coklat.

Agar pelanggan tidak bosan, leni selalu berkreasi dengan desain-desain kue coklat terbaru. “Desain baru itu adalah kunci coklat saya selalaudi buru pelanggan”, ujar Leni Aryani.

Dari segi harga, coklat adalah pilihan kado terbaik buat pasangan Anda karena dijamin tidak akan membuat kantong kering nantinya. Biasanya, harga tergantung desain dan ukuran kue coklat itu sendiri. Rata-rata di jual antara 5 hingga 50 Ribu Rupiah, untu satu unit kue.

Sampai saat ini pun masih banyak orang menjadikan coklat sebagai hadiah atau kado special di hari Valentine, lalu bagaimana dengan anda? Kira-kira hadiah apa yang akan anda berikan untuk pasangan anda pada saat hari Valentine nanti?

0 comments:

Post a Comment