MEMANJAKAN KULIT MELALUI SPA STRAWBERRY



Jika anda merasa lelah karena rutinitas sehari-hari, tidak ada salahnya jika tubuh anda memerlukan istirahat dengan relaksasi, khususnya dengan spa. Di beberapa tempat, terdapat tempat spa yang unik dan bermanfaat bagi tubuh, yakni spa menggunakan buah Strawberry sebagai bahan untuk pijatannya.

Buah Strawberry, selain dikenal sebagai simbol cinta oleh masyarakat Yunani kuno, juga dikenal akan kaya manfaat di dalamnya. Bahkan, Strawbery juga bisa digunakan sebagai bahan dasar spa.

Buah stawberry mengandung asam salisilat, salah satu jenis asam beta-hidkroksi yang membantu mengencangkan kulit, silica, serta vitamin B, C, E dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit, strawberry cocok untuk digunakan untuk hampir semua jenis kulit.

Selain untuk spa, Strawberry juga digunakan untuk scrub dan body masker. Pada waktu digunakan sebagai masker tubuh, ekstrak Strawbery akan bekerja mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kekencangan kulit tetap terjaga.

Spa Strawberry juga mengandung potasium yang bisa menghilangkan infeksi mata. Selain itu spa Strawberry juga bermanfaat untuk kecantikan tubuh dan bisa mengencangkan kulit agar lebih awet muda. Dengan kata lain, Spa Strawbery sangat bermanfaat bagi tubuh, karena kandungan manfaatnya bisa menjaga kekencangan kulit dari radikal bebas.

0 comments:

Post a Comment