PERSELA SELEKSI 3 STRIKER ASIA



Krisis lini depan yang di alami Persela semenjak di depaknya pemain asal Korea Ahn Hyeoyun dan pemain asal Kamerun, Emalu Serge, membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, menyeleksi pemain asal Iran, Amir, serta dua pemain Korea Selatan, Kim Young Ho dan Kim Young Han.

Amir bernota bene mantan pemain Persita Tangerang. Sedangkan Kim Young Ho pernah merumput di klub Inchon, Divisi 2 Liga Korea Selatan. Sedangkan Kim Young Han pernah merumput di tim Busan, Divisi 2 Liga Korsel.

Dalam seleksi di Stadion Surajaya Lamongan Senin Sore (28/02,) pelatih Persela Subangkit nampaknya tidak main-main dalam menilai ketiga pemain Asia, untuk dapat mendongkrak performa tim yang saat ini berada di papan bawah Klasemen Sementara ISL.

Sekilas, ketiga pemain Asia tersebut memiliki skil dan fisik bagus. Namun pelatih Persela Subangkit mengaku, tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menentukan siapa yang akan di rekrut dari ketiga pemain Asia tersebut. “Waktunya sudah mepet, namun tak perlu buru-buru”, ujarnya.

Ketiga pemain seleksi ini rencananya akan menjalani seleksi selama dua hari kedepan. Pasalnya, jadwal putaran kedua liga super hanya menyisakan waktu seminggu saja.

Saat ini, Persela hanya memiliki 2 striker saja, yakni Ridhuan Barkoui dan Zulham Zamrun. Sementara Aris Alfiansyah, sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Pra Olimpiade.

0 comments:

Post a Comment