BOCAH 5 TAHUN MENANG KOMPETISI LUKIS INTERNASIONAL DI INGGRIS



Kabar baik untuk bangsa Indonesia, kali di persembahkan oleh Thifalia Raudina Mahardya (5 Tahun), putri pertama pasangan Gigih Mahardika (32 tahun) dan Ibu Citra Anandya (30 tahun). Warga Jalan Prapen Indah Blok S No. 7 Surabaya. Melalui DAUN Sanggarlukisanak, Thifa berhasil menyisihkan sekitar 3.000 anak berasal dari seluruh dunia dalam kompetisi lukis yang diselenggarakan oleh LOOK & LEARN Gallery London, salah satu gallery terbesar di Eropa yang menaruh perhatian yang sangat besar pada perkembangan seni lukis anak dunia.

Melaui karyanya berjudul "THE EYE UNDER THE MICROSCOPE", lukisan berukuran A3 menggunakan media Cat Air dan Spidol di atas Kertas, berhasil menorehkan tinta emas sekaligus mengharumkan nama baik Indonesia di ajang bergengsi ini.
Thifa sangat menguasai teknik melukis dengan media Crayon, kemudian sejak 3 bulan terakhir mulai belajar teknik melukis dengan Cat air. Namun masih terbatas pada media Kertas, belum pernah melukis di Kanvas.

Gadis kecil imut-lucu yang sedang menuggu kelahiran adik tercintanya ini bercita-cita ingin menjadi dokter. Selama ini Thifa telah mengkoleksi sekitar 20 piala mewarnai dan menggambar tingkat lokal, dan kini membuktikan kepiawaiannya hingga meraih juara internasional melalui lukisannya.

Dengan First Prize Winner (medali emas), maka ini JUARA 1 dobel tiga bagi Thifa, setelah awal bulan ini meraih Juara Pertama dalam kompetisi menggambar tingkat Jawa Timur sekaligus Juara Pertama pula dalam lomba mewarnai tingkat lokal.

Pengumuman pemenang ini baru di sampaikan hari ini (23/03/2011) di website :
www.art.lookandlearn.com atau tepatnya bisa diperiksa pada link berikut:
http://art.lookandlearn.com/childrens-art/Z1102-00021279J/?img=0&search=WINNERS&cat=all&bool=and

0 comments:

Post a Comment