PISANG UNIK BERBUAH DI BATANG POHON



Warga dusun Bakalan, Desa Sidorejo, Kecamatan Deket Lamongan Jawa Timur, geger oleh kemunculan buah pisang unik yang tumbuh di tengah batang pohon (05/03/2011.) Warga pun terus berbondong-bondong untuk menyaksikan secara langsung pohon pisang unik tersebut.

Pohon pisang yang tumbuh di halaman belakang rumah milik Supa’at ini, terlihat jelas keunikannya, karena tandan buah pisang tumbuh di tengah batang pohon. Bahkan, jantung pisang ini juga tumbuh buah pisang yang masih kecil.

Semula keunikan pohon pisang diketahui pimiliknya saat memeriksa kondisi kebun. Pohon pisang jenis susu ini awalnya terlihat normal. Namun, semakin hari pohon pisang mulai memunculkan keanehan.

Pimilik pohon pisang Supa’at mengaku, tidak merasakan firasat apa-apa semenjak tumbuhnya keunikan pohon pisang ini. “Tidak ada firasat sama sekali”, ujar Supa’at

Tak heran, jika pohon pisang unik mengundang penasaran warga sekitar yang berduyun-duyun datang ke lokasi kebun untuk melihat secara langsung pohon pisang unik.

Meski demikian, warga menganggap kemunculan pohon pisang unik setinggi tiga meter ini, merupakan fenomena alam, dan bentuk anugrah yang maha kuasa.(86)

0 comments:

Post a Comment