WEDANG LANANG PENAMBAH VITALITAS KAUM PRIA



Anda kaum pria ingin meningaktkan vitalitas? Ada baiknya mencoba wedang lanang. Minuman yang di produksi di warung ASA Kota Purbalingga Jawa Tengah tersebut terbuat dari 13 jenis rempah-rempah tersebut dipercaya mampu menambah kejantanan kau pria. Karena terbuat dari bahan alami, minuman ini seratus persen aman.

Namun jangan salah dulu, meski namanya khas lelaki, minuman ini juga bisa diminum kaum perempuan bahkan anak-anak untuk meningkatkan kebugaran tubuh mereka juga.

Minuman terbuat dari 13 jenis rempah alami tersebut, sekilas memang tak beda dengan jenis minuman lain seperti jahe-susu atau kopi-krim. Tapi minuman ini rasanya beda karena khas rempah-rempah sangat terasa.

Tiga jenis rempah-rempah yang ada dalam racikan, yakni cabe jawa, adas dan kayu manis dipercaya bisa meningkatkan kejanjatan kaum pria. Ini juga yang menjadi ilham nama minuman tersebut menjadi wedang lanang atau minuman lelaki.

Ketiga belas jenis rempah, awalnya direbus sampai benar-benar mendidih. Tiga belas jenis rempah tersebut antara lain kayu manis, jahe, kunyit, kapulaga, cabe jawa, adas, sereh. Sementara bahan utama berupa jahe dibuat dalam bentuk cair. Untuk menghidangkan wedang lanang ini ditambahkan susu agar rasanya lebih mantap.

Sewaktu diteguk, rasa pedas dan hangat, akan langsung melegakan tenggorokan, dan terlebih lagi akan menyegarkan urat-urat tubuh. Apalagi, harganya sangat murah. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 3.500, badan pun langsung fit.

Meski bernama wedang lanang, minuman ini juga bisa dikonsumsi wanita dan anak-anak. Karena bahan rempah alami memang tidak memiliki efek samping bagi peminumnya.

0 comments:

Post a Comment