BRIPTU NORMAN AKAN DI SANKSI, DUKUNGAN TERUS MENGALIR



Youtube kembali membuat geger publik di Indonesia. Kali ini bukan video mesum tetapi video joget Seorang anggota kepolisian di kesatuan Brimob Gorontalo bernama Briptu Norman Kamaru.

Menurut laporan Yahoo News, tautan link video berjudul POLISI GORONTALO MENGGILA di Youtube sering di hapus meski masih ada orang yang kembali meng-uploadnya.

Bisa saja uploder video merasa khawatir akan ikut di periksa polisi. Apalagi, Divisi Humas Mabes Polri di akun Twitternya secara tegas mengatakan akan menjatuhkan sanksi pada Briptu Norman.

Menurut Kadiv Humas, tetap akan ada sanksi terhadap Briptu Norman. Sanksi bisa berupa lisan dan tulisan. "Karena itu di penjagaan. Dia sudah dimintai keterangan, sudah diperiksa," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta.

Popularitas video joget India berdurasi 6:30 detik terus terus mendapat dukungan masyarakat. Bahkan, video tersebut saat ini telah di lihat 215.130 kali dengan 3.781 komentar. Rata-rata, komentator menyayangkan Mabes Polri yang akan menjatuhkan sanksi pada Briptu Norman. Salah satu komentar berisi “.ini kan cuman ekspresi mungkin karena dia cape atau untuk sekedar melepas kejenuhan”.

Yang menghibur masyarakat dari video tersebut adalah Briptu Norman terlihat sangat menguasai lagu tersebut dengan jogetnya yang lucu. Apalagi, rekan-rekan sang Briptu terlihat cuek dengan aksi jogetnya.

Lagu India yang di nyanyikan sang Briptu, aslinya berjudul "Chaiyya Chaiyya", dinyanyikan oleh Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi. Lagu ini muncul di film Dil Se (1998) yang dibintangi Shahrukh Khan dan Malaika Arora.

Berikuti ini video selengkapnya :

0 comments:

Post a Comment