MENIKMATI SUASANA SPA DI ALAM TERBUKA


Menikmati suasana spa di dalam ruangan mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika spa dilakukan di alam terbuka, tempat yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda untuk melepas lelah setelah di sibukkan dengan rutinitas kerja yang menyita pikiran dan tenaga.

Suasana alam nan asri begitu terasa ketika kita mendatangi salah satu lokasi spa di kawasan Jalan Bukit Pakar Timur, Kota Bandung Jawa Barat. Suara gemericik air serta gesekan ranting pepohonan semakin membawa kita terbawa kea lam pedesaan yang jauh dari kebisingan kota.

Kembang Spa Massage, begitulah nama tempat spa yang di rancang dengan interior ruangan bergaya etnis Bali. Ya, desain ini sengaja di buat sedemikian rupa karena konsep spa di alam terbuka memang banyak mendominasi layanan spa Pulau Dewata tersebut.

Semua ruangan yang digunakan untuk massage, cenderung terbuka, hal ini dilakukan agar para pengunjung dapat melihat secara langsung pemandangan alam yang eksotis.

Prosesnya spa memang terbilang standar layaknya tempat spa lainnya, dari mulai massage, herbal theraphy, mandi herbal dengan campuran rempah-rempah dan bunga, kemudian diakhiri dengan relaksasi, selain menghaluskan kulit, juga dapat melancarkan peredaran darah, apalagi setelah seharian penuh kita disibukan dengan rutinitas kerja.

Usai massage, kita juga bisa rehat sejenak dengan berenang maupun sekedar minum di tepi kolam dan menikmati udara segar sambil sesekali memandang keindahan kota bandung dai kejauhan, selain keluarga, tempat ini biasanya dikunjungi para pekerja kantoran dan mahasiswa.

Menurut sang pemilik, konsep kembang spa yang seperti ini bisa jadi merupakan satu-satunya yang ada di kota Bandung, karena dilakukan di alam terbuka.

Soal harga, tempat ini masih terbilang cukup murah, bagi anda yang kebetulan berada di kota kembang Bandung, tidak ada salahnya anda mengunjungi lokasi yang satu ini, sesekali memanjakan diri Anda bersama keluarga dan orang tercinta.

0 comments:

Post a Comment