MENGELOLA OTOMATIS SEMUA PERMINTAAN DI FACEBOOK



Jika Anda termasuk Facebooker yang menerima banyak request baik pertemanan, game, serta berbagai macam aplikasi, cara berikut bisa mempermudah Anda dalam mengelola semua permintaan tersebut secara otomatis menggunakan aplikasi Facebook All Requests.

Dengan sistem kelola otomatis, Anda bisa Menolak, Menerima, atau sekedar membaca saja, semua bisa di lakukan hanya dalam sekali klik saja. Syaratnya, harus menggunakan Browser Mozilla, karena script ini hanya bisa jalan pada Mozilla.

1. Sebelum menambahkan Facebook All Requests, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Greasemonkey Add-Ons di sini. Fasilitas ini berguna agar Mozilla bisa membaca java script sederhana sehingga Facebook Ignore All Requests bisa berjalan dengan baik di Mozilla. Bila sudah terinstall, akan muncul gambar Monyet di bagian kanan bawah layar. Jika selesai, restart Firefox.

2. Aktifkan Facebook All Requests dengan mengklik link berikut : http://www.facebook.com/reqs.php, maka Akan Muncul Form dengan fasilitas :
a. Accept All (Untuk terima) atau
b. Ignore All (Untuk Menolak semua Permintaan)
c. Show (Untuk sekedar membuka)
d. Open In Tabs(membuka di tab lain)

Bahkan, Facebook All Requests juga menawarkan pemblokiran semua permintaan dari 1 teman atau lebih, agar teman tersebut tidak mengirim request lainnya.

0 comments:

Post a Comment