PERSELA AKHIRI LAGA KANDANG DENGAN MANIS



Persela Lamongan mengakhiri laga kandang dengan memukul telak PSPS Pekanbaru dengan skor 3-0, di Stadion Surajaya Minggu Sore (12/-6.) kemenangan ini sekaligus menggeser PSPS di posisi ke tujuh klasemen sementara ISL.

Bermain di hadapan ribuan suporternya, Persela Lamongan berhasil meraih point penuh atas PSPS pekanbaru. Sepanjang babak pertama, Persela Lamongan mendominasi pertandingan. Peluang demi peluang terus di ciptakan. Di menit ke 25, Persela nyaris mencetak gol jika serangan Persela yang bertubi-tubi tidak di hadang kiper PSPS, Fance Hariyanto. hingga turun minum, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Tuan rumah baru mampu unggul di menit ke-56. Tandukan Fabiano Rosa Beltrame yang memanfaatkan tendangan pojok mampu menjebol gawang PSPS.

Sepuluh menit kemudian, Feri Ariawan menambah keunggulan Persela menjadi 2-0 setelah berhasil lolos dari barisan pertahanan PSPS. tendangan dari jarak dekat Feri Ariawan tak mampu di halau Kiper PSPS.

Tak cukup sampai di sini, Persela kembali menambah skor kemenangannya di menit ke 72 melalui Zulham M Zahrun, setelah lolos dari kemelut di depan gawang. Skor pun menjadi 3-0 untuk Persela. Upaya Laskar Bertuah untuk memperkecil kekalahan selalu kandas oleh barisan pertahanan Persela.

Dengan hasil ini, Persela berhasil menggeser posisi PSPS di posisi ke 7 klasemen sementara ISL.

0 comments:

Post a Comment