MENIKMATI PERMAINAN AIR PANTAI BATU KARAS



Pantai Batu Karas merupakan salah satu tempat obyek wisata di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat, yang menyuguhkan panorama laut yang asri. Selain itu bagi anda yang mengaku penggila olah raga surfing, jangan khawatir pasalnya disini para pengunjung bisa sepuasnya bermain surfing, bahkan bagi Anda para pemula akan siap didampingi oleh para intruktur khusus olah raga surfing

Pantai yang berjarak sekitar 130 kilometer dari pusat kota, selain menyuguhkan berbagai panorama alam pantai, serta berbagai permainan air seperti berselancar serta naik banana boat untuk menguji adrenalin.

Selain surfing, buggy, jetski, banana boat dan olahraga air lainnya, tempat ini juga cocok bagi mereka yang gemar bertualang. Batu Karas menawarkan kesempatan untuk kemping dan jelajah alam. Bagi mereka yang cukup bernyali, bisa menyewa penduduk lokal untuk menunjukkan Karang Nunggal - pantai terpencil yang memiliki bukit karang menjulang tinggi di bibir pantainya.

Untuk menghilangkan rasa lelah setelah bermain di pantai, tak jauh dari bibir pantai terdapat beberapa gazebo, yang siap memberikan kenyamanan dan melepas rasa lelah Anda. Dengan pemandangan langsung ke arah pantai, dijamin saat Anda duduk santai akan merasakan sensasi tersendiri.

Selain itu di Batu Karas anda bisa berbelanja berbagai macam pernak pernik serta pakaian khas pantai, tentunya dengan harga yang terjangkau bagi para pengunjung. Ada juga penginapan murah dengan tarif bermalam Rp 50.000 perkepala, sehingga sangat cocok untuk mereka yang berbulan madu.

Nah jika anda penasaran dan berniat mengisi liburan bersama keluarga, tidak ada salahnya anda mencoba dan berkunjung ke obyek wisata pantai batu karas ini. Banyak orang bilang pantai batu karas merupakan Bali-nya Jawa Barat.

0 comments:

Post a Comment