BERLIBUR LEBARAN DI TAMAN BUAYA



Libur lebaran akan teramat di sayangkan jika hanya lewat begitu saja tanpa kenangan mengunjungi tempat rekreasi. Nah! Taman buaya yang terletak di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, menjadi salah satu tempat paling nyaman untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga.

Ketika kita memasuki taman buaya yang terbentang di atas tanah seluas 1,5 hektar, kita bisa melihat atraksi manusia dengan buaya di arena Joko Tingkir. Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga bisa mengenal lebih dekat satwa yang di lindungi di Indonesia. Bahkan di tempat tersebut kita bisa dimanjakan dengan berbagai jenis buaya dari seluruh belahan Nusantara.

Di Taman Buaya setidaknya terdapat lima ratus ekor koleksi buaya, diantaranya buaya putih, buaya buntung, buaya Sumatera dan buaya Papua. Selain itu dilengkapi dengan lapangan atraksi tentunya. Bagi kita yang membawa keluarga dan anak-anak tidak perlu khawatir. Berbagai sarana hiburan anak-anak hadir di sini. Sambil bersantai kita juga dapat menikmati nuansa alam dan taman untuk berkumpul dengan keluarga sambil mengajak anak di massa liburan sekolah.

Selain membuat hati si buah hati senang, ditaman buaya juga bisa mengenal beberapa jenis buaya yang ada di nusantara sekaligus menambah ilmu pengetahuan tentang buaya. Selain itu harga masuk ke taman buaya sangat terjangkau.

Jika di hari biasa, taman buaya hanya dikunjungi dua atau tiga orang saja. Liburan sekolah atau liburan lebaran, dibanjiri hingga lima ratus pengunjung di massa liburan sekolah. Pengunjung yang datang tak hanya dari Jabodetabek saja, bahkan dari Solo, Semarang dan Surabaya untuk melihat jenis buaya yang ada di taman buaya yang berada di Serang, Kabupaten Bekasi.

Selain jenis buaya dari belahan Nusantara, arena bermain untuk anak yang di lengkapi dengan nuansa alam yang sejuk, di sini kita bisa melihat beberapa jenis binatang seperti monyet dan ular. Untuk masuk ke taman buaya, kita cukup merogoh kocek Sepuluh Ribu Rupiah untuk anak-anak dan Dua Puluh Ribu Rupiah untuk orang dewasa.

0 comments:

Post a Comment