WARUNG MURAH MERIAH, MAKAN SEPUASNYA HANYA 4.000 RUPIAH



Di tengah mahalnya harga sembako, sebuah warung makan di Lamongan Jawa Timur, menawarkan makan nasi dengan harga super hemat. Hanya dengan Rp 4.000, para pelanggan bisa makan sepuasnya. Apalagi, ikan laut dan sayur buah kelor menambah nikmatnya makan di warung tersebut.

Warung nasi milik Ibu Suprah di kawasan Wisata Bahari Lamongan (WBL) Tanjung Kodok, Kecamatan Paciran Lamongan tampil seperti warung nasi pada umumnya. Namun, jangan salah, jika Anda selalu melihat warung tersebut, selalu penuh dengan pengunjung. PAsalnya, Warung yang buka sepanjang siangtersebut di kenal pelanggannya dengan nama, Warung Murah Meriah. Makan sepuasnya di warung tersebut, hanya di kenakan biaya 4.000 Rupiah untuk setiap orang.

Para pelanggan warung tidak hanya berasal dari Lamongan saja. Tetapi ada yang berasal dari Surabaya, Gresik, Tuban dan Bojonegoro yang kebetulan melintas di jalur pantura atau berkunjung ke WBL.

Menu makan di warung ini adalah nasi putih bercampur nasi jagung di tambah sayur kangkung dan sayur buah kelor. Ikannya, adalah ikan asin serta ikan laut goreng dengan jenis ikan keting, ilat, tetet dan pee kecil.

Menu makanan khas pantai utara lamongan ini, banyak di sukai pelanggan, karena rasanya yang khas dan gurih. Apalagi, ikan laut sajian warung Ibu Suprah ini, tergolong ikan laut segar, yang di pasok para nelayan setempat.

Di samping harganya yang murah, para pelanggan di perbolehkan menambah porsi makan sepuasnya termasuk menambah ikan sepuasnya pula. Semuanya dengan harga 3.500 rupiah di tambah minum teh Seribu Rupiah.

Ibu suprah mengaku jualannya tidak merugi. Bahkan, usahanya terus berkembang sejak di buka 6 tahun lalu, meski saat ini tengah berhadapan dengan melonjaknya harga sembako. “Meski labanya sedikit, yang penting lancar”, ungkap Ibu Suprah Penuh senyum

Setiap harinya, Ibu Suprah yang di bantu 4 orang karyawan ini, mampu menghabiskan 30 kilo gram beras dan 10 kilo gram jagung.

0 comments:

Post a Comment