SPA BAYI, MENYENANGKAN SEKALIGUS MENYEHATKAN



Spa bayi tentu saja tak serumit perawatan spa orang dewasa. Umumnya, spa untuk bayi terdiri dari pijat, berenang, dan berendam. Selain itu, ada juga perawatan tambahan seperti senam bayi atau potong rambut dengan berbagai model.

Spa bayi secara khusus akan menstimulasi motorik, meningkatkan kualitas tidur,dan relaksasi. Yang sering dilupakan orang, anak-anak memiliki kebutuhan lain yang mirip orang dewasa. Dalam hal memanjakan tubuh, misalnya, anak-anak juga butuh layanan spa dengan layanan khusus.

Spa bayi dilakukan cukup sederhana, layaknya spa orang dewasa terlebih dulu dipijat-pijat di seluruh bagian tubuh secara lembut, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala menggunakan minyak aroma terapi yang telah di sediakan.

Bayi akan dipijat selama 30 menit, setelah itu diterapi air hangat karena manfaat terapi ini bisa melatih syaraf-syaraf bayi dan merileksasikan syarafnya.

Tak cuma menyenangkan, spa untuk bayi juga baik untuk kesehatan dan tumbuh kembang bayi. Bayi tak hanya bisa memiliki imunitas yang kuat untuk melawan penyakit, tapi juga bisa membuatnya terbebas dari masalah pencernaan.

Selain berfungsi sebagai pereda nyeri karena stimulasi pijat menghasilkan hormon endorfin, pijat juga dapat menangani beberapa sumber dari rasa nyeri itu sendiri. Beberapa manfaat positif yang diperoleh dari pijat bayi yaitu meningkatkan berat badan, meningkatkan pertumbuhan, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan konsentrasi bayi dan membuat bayi tidur lebih lelap.

Rata-rata, biaya untuk spa bayi mulai 75 Ribu Rupiah hingga 250 Ribu Rupiah, tergantung fasilitas dan menu yang di minta orang tuanya. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan di berbagai salon yang menawarkan Baby Spa di kota Anda.

0 comments:

Post a Comment