FREDY MULLI BATAL HENGKANG DARI GRESIK UNITED



Mangkirnya pelatih Gresik United dalam sepekan terakhir, sempat membuat proses rekrutment pemain terganggu. Meski berniat hengkang dari kursi Kepala pelatih Gresik United, Fredy Mulli akhirnya balik kucing (28/10/2011.)

Publik sepakbola di Gresik Jawa Timur, sempat terganggu dengan kabar hengkangnya pelatih Fredy Mulli dari kursi pelatih kepala di tubuh Gresik United. Bahkan, dalam sepekan terakhir, mantan pelatih Persebaya dan PSMS Medan tersebut, tidak terlihat dalam rekrutmen pemain yang saat ini tengah berlangsung.

Bahkan, beberapa pemain seperti pemain eks Deltras Sidoarjo seperti Anang Ma'ruf, M Khusen, Arthur Assa, Satyo Husodo dan Mujib Ridwan tidak ikut berlatih, pasca menghilangnya Fredy Mulli.

Dalam latihan terakhir sore ini, Fredy Mulli akhirnya muncul lagi di Stadion Petrokimia Gresik, untuk menyatakan kesiapannya kembali menjadi pelatih kepala dalam PT Persegres Gresik Joko Samudro, meski awalnya sudah memutuskan untuk hengkang dari Gresik United.

“Awalnya, saya sudah memutuskan untuk pamit pada manajemen. Namun, atas permintaan dari fans dan manajemen, saya membatalkan untuk pamit dan berniat kembali melatih GU”, ujar Fredy Mulli.

Sebelumnya, pelatih yang akrab dipanggil FM tersebut, sempat meng-arsiteki kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik selama 20 hari. Namun menghilang karena ada ketidakcocokan dengan manajemen Gresik United terkait negoisasi kontrak pemain serta komposisi asisten pelatih.

0 comments:

Post a Comment