PERSELA REKRUT DELAPAN PEMAIN BARU SEKALIGUS



Persela Lamongan terus gencar melengkapi komposisi timnya, jelang kompetisi bergulir. Tim asal Jawa Timur tersebut, bahkan resmi merekrut delapan pemain baru sekaligus baik lokal maupun asing. Tiga di antaranya Usep Munandar, Irsyad Aras dan Rudi Widodo (15/10/2011.)

Perubahan jajaran pelatih Persela Lamongan, rupanya berdampak pada perubahan komposisi pemain di tubuh Persela Lamongan. Usai mendepak beberapa pemain lokal serta Kim Yong Ho Asal Korea Selatan yang telah menandatangani pra kontrak, tim kebanggan masyarakat Lamongan, resmi merekrut tujuh pemain lokal di semua lini, dan satu pemain asing berposisi center bek.

Delapan pemain baru tersebut diantaranya tiga mantan pemain persisam putra samarinda yaitu Usep Munandar (center bek), Irsyad Aras (bek kanan) dan I Wayan Gangga Mudana (gelandang bertahan).

Selain itu, Laskar Joko Tingkir juga merekrut Rudi Widodo mantan striker Sriwijaya FC Palembang, Diva Tarkas mantan gelandang PSM Makassar, Pitono mantan bek kiri Persema Malang dan mantan kiper Pelita Jaya Karawang, Ali Barkah.

Pelatih Persela Miroslav Janu mengaku, menyambut baik delapan pemain yang baru saja resmi direkrut. Selain pemain lokal, Persela juga resmi memiliki dua pemain asing non asia yakni Gustavo Fabian Lopez asal argentina dan mantan center bek Arema Indonesia, Roman Gulian untuk menggantikan posisi Fabiano Rosa Beltrame yang hijrah ke Persija Jakarta.

Kini, Persela hanya membutuhkan dua pemain di lini depan dan tengah, yang dipastikan di isi pemain asing. Tak hanya itu, Persela juga kedatangan Ngon A-Djam, mantan pemain asing Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya yang mengikuti proses seleksi.

0 comments:

Post a Comment