AKHIRNYA PERSEGRES DI LAUNCHING SEBAGAI TIM ISL



Tim Gresik United (GU) akhirnya berubah nama menjadi Persegres Jaka Samudra dengan pelatih kepala Fredy Mulli. Kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik ini, di launcing minggu sore (27/11/2011) di Stadion PT Petrokimia Gresik dengan memperkenalkan para punggawa tim ke tengah masyarakat.

Dalam skuad Persegres Jaka Samudra terdapat 3 pemain asing yaitu Gaston Castano yang menempati posisi striker, Gustavo Chena, gelandang, serta James Koko Lomel juga di posisi gelandang.

Tak hanya itu, Manager PT Persegres Jaka Samudra selaku pengelola tim, juga memperkenalkan kostum baru warna kuning yang di serahkan secara simbolis kepada kapten kesebelasan, Agus Indra Kurniawan.

Meski baru di nyatakan sebagai bagian dari klub ISL tanggal 19 Nopember lalu, namun, Manager Persegres menyatakan siap tampil dalam laga bergengsi itu. “Saya piker tidak ada yang mendadak dalam persiapan tim, karena kita sudah mempersiapkan sejak Agustus lalu meski kita masuk ISL pada 19 Nopember lalu”, ujar Sambari Halim Radianto, Manager Utama PT Persegres Jaka Samudra.

Sesuai jadwal ISL, Persegres Jaka Samudra akan melakoni laga tandang-nya tanggal 1 Desember mendatang ke Papua melawan Persiwa Wamena dan tanggal 5 melawan Persipura Jayapura.

Sebagai persiapan, launching Persegres di tutup dengan pertandingan persahabatan melawan tim divisi utama KSB Sumbawa Barat. Meski tanpa kehadiran pelatih, Fredy Mulli yang absen karena menghadiri rapat di Jakarta, namun Persegres unggul dengan skor 2-1.

0 comments:

Post a Comment