PEMAIN PERSELA TUNTUT MIROSLAV JANU DI PECAT



Suasana memanas terjadi ditubuh tim Persela lamongan, jelang bergulirnya Indonesia Super Liga beberapa minggu kedepan. Para pemain tim asal Jawa Timur, menuntut jajaran Pelatih Persela yang di kepalai Miroslav Janu dipecat. Pasalnya, antara pemain dan pelatih tidak ada kecocokan.

Hal tersebut di sampaikan para pemain dalam pertemuan dengan manajemen di kantor Sekretariat Persela di Jalan Lamongrejo 1 kota Lamongan, Rabu Petang. (02/11/2011)

Para pemain menilai, sikap Miroslav Janu terlalu berlebihan saat memimpin latihan maupun bertanding. Miroslav Janu selalu memarahi pemain dengan cara yang kasar.

Namun sayang, dalam pertemuan yang di agendakan antara tiga pihak yakni pelatih, pemain dan manajemen, jajaran pelatih tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Bahkan, sebelumnya, Miroslav Janu mangkir latihan dalam dua kali pertemuan terakhir. Tak hanya menuntut pelatih di ganti, pemain Persela juga menuntut kejelasan gaji yang belum di bayarkan sebulan terakhir.

Dua tuntutan sikap para pemain Persela tersebut di tanggapi dingin oleh pihak menejemen Persela. Menejemen tak gegabah untuk mengganti pelatih. Menejemen akan berkonsultasi dengan pihak pelatih atas sikap kurang baik kepada pemain. “Kita akan berkomunikasi dulu dengan pelatih kepala mengenai persoalan ini”, ujar Yuhronur Efendi, Asisten Manager Persela.

Sementara pihak menejemen Persela berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pemain Persela. Semuanya akan di kembalikan kepada pelatih untuk dapat merubah sikap atau tidak. Jika tidak, menejemen terpaksa akan mencari pengganti Miroslav Janu.

Jika benar pergantian pelatih terjadi, Persela akan menjadi satu satunya tim yang mengalami pergantian pelatih dua kali sebelum kompetisi bergulir.

0 comments:

Post a Comment