KITE SURFING DI PANTAI SANUR, MEMADUKAN SELANCAR AIR DAN ANGIN



Menantang alam dengan kite surfing adalah atraksia yang memadukan kemampuan bermain selancar air dengan wind surfing. Seperti dilakukan sejumlah wisatawan di pantai Sanur Bali. Dengan motif untuk mendapatkan tantangan yang lebih, mereka pun akan memadukannya dengan wind surfing atau berselancar angin.

Nah, perpaduan itulah yang kini menjadikan kite surfing sebagai salah satu atraksi wisata andalan di pantai Sanur Bali. Tiap pagi atau sore, pengunjung bisa menikmati sensasi melakukan kite surfing di pantai ini. Bagi anda yang belum begitu terampil, ada pelatih yang siap mendampingi.

Untuk bisa menikmati kite surfing, mesti memadukan gelombang laut dan angin. Jika biasanya para pemain lebih sering bermain surfing atau selancar air, kini mereka bisa mencoba kite surfing. Tantangannya tentu lebih tinggi dan bisa melakukan berbagai atraksi seperti berlompatan di atas gelombang atau jumping.

Tidak saja pengunjung lokal yang menyukai kite surfing, tetapi juga wisatawan asing. Mereka umumnya ingin menikmati sensasi lebih dengan kite surfing hingga bisa menikmati pemandangan alam di sekitar pantai.

Untuk bisa menikmati wisata kite surfing, pengunjung bisa mengeluarkan uang antara Seratus hingga Dua Ratus Ribu Rupiah sekali mencoba. Kebanyakan yang mencoba kite surfing adalah wisatawan asing, meski ada pula wisatawan domestik, tetapi jumlahnya tidak sebanyak wisatawan asing.

0 comments:

Post a Comment