LAUNCHING TIM, PERSELA SIAP DUDUKI PAPAN ATAS ISL



Meski kompetisi telah bergulir satu desember lalu, tim asal Jawa Timur Persela Lamongan Jum’at Malam (02/11/2011) baru menggelar lounching di alun alun kota Lamongan.

Launching yang di gelar sederhana tersebut, memperkenalkan Dua Puluh Tujuh pemain di bawah asuhan pelatih kepala Miroslav Janu. Sejumlah pemain baru turut hadir seperti mantan pemain Persema Malang Suroso, mantan pemain Sriwijaya FC Palembang Rudi Widodo dan mantan kiper Persija Jakarta, Roni Tri Pasnanto.

Tak hanya itu, Laskar Joko Tingkir juga memperkenalkan dua pemain asingnya yakni Gustavo Fabian Lopez asal Argentina, sekaligus kapten tim dan Roman Goliat asal Slovakia. Sayang, lounching tim kebanggaan warga Lamongan tersebut tak menghadirkan Sathosi Otomo lantaran masih menjalani perawatan cidera kaki di Jepang.

Launching tim Persela merupakan awal dari langkah mengarungi kompetisi indonesia super, di bawah naungan PT Liga Indonesia. Bahkan, Persela menargetkan mampu berada di papan atas kelassemen akhir kompetisi. “Dari dulu kita memang ikut ISL, jadi ya ISL”, ujar Fadel, Ketua Umum PT Persela.

Sementara itu, dalam waktu dekat, Persela akan menambah satu pemain asing, untuk menambah daya gedor di lini depan yang saat ini kurang memuaskan.

0 comments:

Post a Comment