LIBUR TAHUN BARU, PERSEGRES TETAP PERKETAT LATIHAN



Masa liburan Natal dan Tahun Baru, tidak membuat Persegres larut dalam masa jeda kompetisi. Target menduduki papan atas ISL, memacu mereka untuk tetap berlatih, menjaga kondisi tubuh agar tetap prima (24/12/2011.)

Di hari terakhir sebelum memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru, Fredy Mulli tetap mempeketat jadwal latihan agar kondisi anak asuhnya tetap fit dan tidak terlena dalam menikmati liburan.

Untuk masa liburan, fredy mulli hanya memberikan waktu 4 hari libur terhitung mulai tanggal 24 hingga 27 Desember saja. Setelah itu, skuad Persegres akan kembali di genjot dengan materi latihan, untuk menghadapi laga tandang ke balikpapan untuk melawan tuan rumah persiba.

Gaston Castano, striker yang berhasil melesatkan bola kemenangan ke gawang Persela dan Arema dalam laga kandangnya beberapa waktu lalu, mengaku tetap akan konsentrasi pada latihan, kendati liburan Natal dan Tahun Baru. Bahkan, secara khusus, pemain asal argentina ini, memilih tidak berlibur ke luar kota, karena minimnya masa liburan. “Saya memilih tidak menggunakan liburan karena jadwal kompetisi dan latihan yang ketat”, ujar Gaston.

Hal senada juga di lontarkan Uston Nawawi. Pemain gelandang berusia 34 tahun ini, juga tidak merencanakan berlibur ke tempat-tempat favorit di tanah air. Uston bahkan lebih memilih menghabiskan 4 hari liburan, bersama keluarga di Surabaya.

Laga tandang Persegres tanggal 6 Januari 2012 mendatang, membawa misi cukup berat, guna memperoleh hasil maksimal melawan Persiba Balikpapan. Meski sejumlah pemain tengah mengalami cidera, pelatih Fredy Mulli mengaku optimis bisa memenuhi harapan masyarakat gresik untuk menduduki papan atas kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Fredy menambahkan, selama libur, pemain diwajibkan menjalani latihan sendiri guna menjaga kebugaran tubuh sehingga pada saat tim kembali menjalani rutinitas latihan, mereka tidak mengalami drop.

0 comments:

Post a Comment