BIO TERAPI LINTAH, ALTERNATIF PENYEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT



Bagi sebagian orang, lintah merupakan binatang yang menjijikkan. Akan tetapi, tahukah anda, jika lintah dapat di gunakan sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk menyembuhan berbagai penyakit.

Lintah mempunyai lima belas zat putih telur, zat yang sangat berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan seperti nyeri, pegal pegal, pusing, hingga penyakit berat seperti tumor, jantung koroner dan stroke. Lima belas zat dalam liur lintah adalah zat anti pembekuan darah, pinivilin, zat anti radang, anti infeksi, anti bius dan lain sebagainya.

Bioterapi sedot lintah tidak memakan waktu lama, kira-kira satu hingga dua jam saja. Dalam proses terapi sedot lintah, ketika lintah yang sudah menempel pada bagian yang sakit dan menghisap darah, lintah memasukkan air liurnya yang mengandung beragam zat kimia alami yang sangat berguna bagi tubuh manusia. Gigitan lintah mampu mengeluarkan sumbatan di pembuluh darah serta menyegarkan kembali operasi jari, telinga dan jaringan yang terputus.

Kini terapi sedot lintah sudah dijadikan sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk penyembuhan berbagai penyakit, Seperti di tempat terapi sedot lintah yang banyak terdapat di sejumlah kota.

Sejumlah pasien mengaku, meski pada awalnya ia merasa takut namun kini dirinya sangat merasakan manfaat dari terapi sedot lintah tersebut. Namun, setelah mencoba sekali saja, mereka pun merasa ketagihan, karena merasakan khasiatnya.

Sebenarnya, terapi sedot lintah sudah terkenal sejak 2000 tahun sebelum masehi. Bahkan, Di Jerman, bio terapi lintah telah digunakan pula oleh para Dokter untuk menghilangkan rasa sakit pada pasien osteoarthritis.

1 comment:

  1. ngeri kayaknya gan ya, tapi kalau buat kesehatan boleh lah :D

    ReplyDelete