GAYA BARU TATO TEMPORER DAN KEPANG RAMBUT DI PANTAI KUTA



Mengunjungi objek wisata pantai Kuta Bali di musim liburan, tidak semata hanya bisa menikmati keindahan pantai kuta terutama saat sunset, tetapi bisa merasakan sensasi gaya baru. Hampir sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke objek wisata internasional tersebut, menyempatkan diri untuk mengubah penampilan menjadi lebih sensasi bergaya anak pantai.

Salah satunya adalah membuat tato sementara (temporer) di tubuh mereka serta mengkepang rambutnya ala penyanyi musik Reagae Bob Marley. Tak ayal, dua penawar jasa ini pun ramai peminat, terutama saat para wisatawan menanti turunnya matahari terbit atau sunset.

Di akui para penjual jasa tato temporer dan penjual jasa kepang rambut, Sejak musim liburan, jumlah pengguna jasanya meningkat dua kali lipat. Dalam sehari mereka bisa menerima pengguna jasa antara sepuluh sampai lima belas orang. Harganya pun bervariasi, untuk sekali tato temporer adalah 25 Ribu Rupiah dan kepang rambut 20 Ribu Rupiah.

Bahkan, sejumlah wisatawan yang berkunjung ke pantai kuta mengaku, terasa belum pas datang ke Bali bila rambut belum dikepang dan tubuh belum ditato temporer. Hal
ini semata untuk gaya baru selama berlibur, soalnya sifatnya hanya sementara.

Untuk tato umurnya dua minggu, tinta akan terhapus dengan sendirinya di dalam tubuh. Selain itu, mereka juga mengaku untuk kedua jenis jasa ini cukup terjangkau.

0 comments:

Post a Comment