CEGAH KANKER PAYUDARA DENGAN MINUM YOGHURT



Bila berkunjung ke kota Bandung, belum lengkap kiranya, jika Anda tidak mampir ke Kafe BMC di Jalan Aceh, untuk menikmati yoghurt. Minuman segar yoghurt beraneka ragam rasa tersebut, selain enak dilidah dan dingin diperut, juga berhasiat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara bagi kaum hawa.

Di kafe yang telah berdiri sejak zaman Belanda sekitar tahun 1928 tersebut, Anda bisa menikmati beraneka ragam rasa Yoghurt, mulai strawberry, moca, leci dan anggur. Bahkan yoghurt-yoghurt tersebut di percaya sangat aman bagi kaum hawa, terutama bagi yang penderita kanker payudara.

Selain menghambat pertumbuhan kanker payudara juga bisa menyembuhkannya, hanya dengan minum yoghurt secara rutin dan teratur. Tidak aneh jika café tersebut kerap kali di penuhi dengan para kaum hawa setiap harinya.

Proses pembuatan yoghurt ini memang mengutamakan kebersihan dan memakai mesin penggiling yang canggih. Pertama, bahan dasar susu bubuk cream dimasukkan ke dalam tungku dan mesin pun dihidupkan.

Dalam beberapa menit, mulai mesin blending tank sebagai pengaduk, mesin homogenizer serta mesin reaktor pendinginan pun siap bekerja 100 persen untuk menghasilkan yoghurt kualitas nomor wahid. Setelah dilakukan pendinginan, yoghurt pun siap disajikan. Bahkan, minuman ini jauh lebih nikmat jika di satu padukan bersama buah-buahan segar.

Hanya dengan mengeluarkan uang 10 ribu rupiah untuk satu gelas. Sejumlah pembeli mengaku sangat menikmati rasa sejuk, enak dan aman jika mencicipi yoghurt tersebut, selain rasa berbeda juga sangat baik buat kesehatan.

Menurut sejumlah peneliti kesehatan, Minuman yoghurt seperti ini, nutrisinya lebih baik dari susu, karena pada susu sudah terjadi perubahan melalui fermentasi dari laktosa menjadi asam laktat, dan dihasilkan senyawa deasetil aset adehid serta asam laktat, sehingga nilai gizi dan cernanya menjadi tinggi dan dapat memperhambat sel kanker payudara.

1 comment: