GANTIKAN FREDY MULLI, 3 PELATIH LAMAR PERSEGRES



Pelatih kepala Persegres Gresik United, Fredy Mulli yang mengundurkan diri dari pelatih kepala secara tiba-tiba kemarin, tak mempengaruhi sesi latihan skuad Persegres di Stadion Petrokimia Gresik (29/03/2012.) Bahkan, dalam latihan ini, ada beberapa nama pemain asing baru yang mencoba keberuntungan di skuad Persegres untuk memperkuat putaran kedua ISL.

Ketiga pemain itu adalah Daniel Zelleny asal Australia, Claudio Pronetto, eks pemain Deltras Sidoarjo dari Argentina dan Darius Ayub asal Iran yang berposisi sebagai ujung tombak.

Menurut Manager Persegres Gresik United, Thoriq Majiddanor, ada tiga pelatih lokal yang berminat menangani timnya. Ketiga pelatih itu adalah suharno, eks pelatih Persiwa Wamena, Daniel Roekito eks pelatih Persisam dan Rudy William Keltjes, mantan pelatih Persebaya.

Namun, dari ke 3 pelatih tersebut, Senin pekan depan baru bisa diketahui siapa pelatih baru Persegres, karena masih akan di bicarakan bersama pengurus Persegres. “Kita menunggu hasil rapat pengurus untuk menentukan pelatih kepala”, ujar Jiddan.

Untuk sementara waktu, persiapan pemain menghadapi putan kedua ISL, ditangani tiga asisten pelatih yaitu M Sulkan, Agus Winarno dan asisten pelatih kiper Agus Jamal.

Sebagaimana diketahui, pelatih kepala Persegres Gresik, Fredy Mulli resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih kepala kemarin, dengan alasan gagal mengangkat performa permainan tim, selama putaran pertama ISL berlangsung.

0 comments:

Post a Comment